Diego Costa Mencuri Perhatian Dengan Sebuah Gol Dan Kartu Merah

Infobolabm88 – Diego Costa Mencuri Perhatian Dengan Sebuah Gol Dan Kartu Merah. Diego Costa menjalani pertandingan pertamanya bersama Atletico Madrid setelah kembali dari Chelsea dengan mencetak sebuah gol di ajang Copa del Rey.

 

Penyerang 29 tahun tersebut mengulang keberhasilan mencetak gol ketika menjalani pertandingan pertamanya di ajang La Liga saat Atletico Madrid mengalahkan Getafe dengan skor 2 – 0; sayang catatan manis Costa tersebut harus ternoda dengan kartu merah setelah sang pemain menerima kartu kuning kedua.

 

Perayaan emosional yang dilakukan Costa dengan mendatangi sisi tribun yang diisi suporter Atletico Madrid sepertinya dianggap berlebihan oleh wasit sehingga sang pemain diganjar kartu kuning ketika kembali ke lapangan.

 

Kartu kuning tersebut merupakan kartu kuning kedua yang diterima Costa sehingga ia harus diusir dan meninggalkan lapangan lebih awal. Atletico Madrid cukup beruntung di pertandingan tersebut karena berhasil mempertahankan keunggulan 2 – 0 yang telah mereka peroleh.

 

Sebelum Diego Costa mencetak gol kedua Atletico Madrid; Anger Correa menjadi pemain yang membuka skor setelah menyelesakan kerja sama rapi dengan Antoine Griezmann.

 

Griezmann yang tidak mencetak gol tetap menunjukkan kontribusi besar bagi tim; kerja samanya dengan Costa menjadi semacam peringatan bagi lini belakang tim manapun bahwa lini depan Atletico Madrid akan lebih berbahaya di paruh kedua musim ini.

 

Catatan 2 gol di 2 pertandingan ditambah dengan sebuah kartu merah menandai kembalinya Diego Costa ke lapangan hijau sejak kembali dari Chelsea di awal musim ini. Selain seorang Costa dan Correa yang mencuri perhatian dengan mencetak gol; seorang Sime Vrsaljko juga tampil mengesankan di sisi kiri pertahanan Atletico Madrid.

 

Pemain belakang asal Kroasia tersebut tampil agresif ketika menyerang dan bertahan. Gabi dan Koke juga tampil dominan di lini tengah; sayang kartu kuning yang diterima Gabi akan memaksa kapten Atletico Madrid tersebut absen pada pertandingan melawan Eibar pekan depan.

 

Sementara itu Yannick Carrasco tampil baik meski kurang mengesankan; gelandang Belgia tersebut pantas waspada dengan kedatangan Vitolo di bursa transfer musim dingin ini. Kepastian Gabi yang absen pada pertandingan melawan Eibar mungkin akan memberinya kesempatan menjadi starter pada laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*