Diego Simeone Tidak Akan Menjadi Pelatih Argentina Berikutnya

Infobolabm88 – Diego Simeone Tidak Akan Menjadi Pelatih Argentina Berikutnya. Ayah dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah memutuskan putranya untuk membantah untuk mengambil alih posisi kepala pelatih timnas Argentina. Carlos Simeone mengatakan kepada beberapa media bahwa sementara putranya tidak akan menggantikan pelatih sebelumnya, Jorge Sampaoli, namun dia mungkin akan mengambil posisi tersebut suatu saat di masa depan.

 

“Kami tahu bahwa pada titik tertentu dia akan mengambil dan memberikan (segalanya) kepada tim nasional,” kata Carlos Simeone. “Dia selalu menghormati Argentina dan berusaha untuk bermain (membantu). Dia selalu memilikinya di pikirannya untuk melakukan itu (melatih).”

 

“Dia masih suka bekerja mingguan dan hari ke hari, dengan adrenalin pada hari Minggu. Dia tidak ingin mengelola satu kali pertandingan dengan tim nasional dan kembali lima bulan kemudian. Untuk saat ini, begitulah.”

 

Sampaoli dan Argentina berpisah pada bulan lalu setelah Albiceleste tersingkir dari Piala Dunia di babak 16 besar dan masih mencari pelatih keempat mereka dalam empat tahun terakhir.

 

Diego Simeone sendiri telah tampil sebanyak 108 kali untuk Argentina dan mencetak 11 gol setelah melakukan debutnya pada tahun 1988 melawan USSR. Dia pensiun dari kompetisi berskala internasional pada tahun 2002 dan terus bermain untuk Atletico sebelum kembali ke Racing Club di Argentina dan menggantungkan sepatu pada tahun 2006.

 

Simeone memulai karirnya dengan melatih Racing pada tahun 2006, kemudian melatih Estudiantes, River Plate dan San Lorenzo sebelum pindah ke Eropa untuk melatih Catania dan kemudian Atletico.

 

“Dia memiliki campuran gaya Eropa dan sepakbola kami yaitu intensitas, usaha yang dilakukan para pemainnya untuk melakukan apa yang mereka lakukan,” kata Carlos Simeone ketika ditanya mengapa putranya memiliki karier yang sukses dalam melatih.

 

“Sekarang, mereka memiliki empat atau lima pemain baru dan mereka melakukan pekerjaan yang sama dengan rekan satu tim mereka. Dia mencapainya dengan bekerja dan berbicara dengan para pemainnya. Dia mengatakan banyak upaya yang tidak dapat ditawar, dan begitulah. Pemain yang tidak berlari di Atletico tahu bahwa dengan Simeone, mereka tidak akan bermain”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*