Komen Mourinho mengenai duel sengit antara Zlatan dan Mings

Komen Mourinho mengenai duel sengit antara Zlatan dan Mings

Infobolabm88 – Pelatih Manchester United yang memiliki julukan ‘The Special One’ Mr Jose Mourinho mengomentari duel sengit antara pemainnya yaitu Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings dari tim yang baru naik peringkat ke premier league musim ini Bournemouth.

Zlatan Ibrahimovic dan Mings terlibat dalam beberapa insiden pada pertandingan yang berakhir  dengan skor 1-1 di  stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Dimulai pertama kali terjadi ketika Mings melakukan sliding tackle yang sangat keras untuk merebut bola dari kaki pemain MU yaitu sang kapten Wayne Rooney. Dalam terusan dari kejadian yang terjadi tersebut, kaki Mings juga secara telak mengenai kepala sang bomber swedia tersebut Ibrahimovic. Dapat kita lihat Zlatan cukup emosi dalam insiden tersebut walaupun akhirnya dia mampu meredam sendiri emosinya.

Setelah kejadian pertama kali tersebut, Zlatan Ibrahimovic “membalasnya” dengan sebuah sikutan keras ke arah muka Mings ketika kedua pemain tersebut sedang terlibat dalam sebuah perebutan bola  di udara. Begitu pula ada kejadian lain saat Mings memagari Ibrahimovic yang lantas saat itu juga membantingnya. Dalam kejadian ini terlihat dua pemain tersebut saling melakukan aksi dorong mendorong disertakan perang kata kata dari mulut kedua permain tersebut

Tidak ada  satu kartu pun yang dikeluarkan oleh Wasit Kevin Friend kepada Ibrahimovic dan Mings terkait insiden-insiden yang terjadi di antara kedua pemain tersebut walaupun si pengadil lapangan tersebut telah berbicara kepada mereka berdua berkali kali.

Pelatih dari tim Manchester United Jose Mourinho kemudian ikut mengomentari kejadian tersebut, sebagaimana diberitakan oleh BBC, secara khusus terkait pemainnya tersebut. Mourinho secara tegas  mengatakan pihaknya tidak akan meminta simpati dari media dengan cara membesar-besarkan kejadian tersebut. Kami adalah tim besar dan kami tidak perlu itu ucapnya.

“Zlatan sudah dewasa. Dia lahir pada generasi sepakbola jalanan dan sepakbola untuk orang dewasa. Dia bukan dari generasi yang manja yang selalu mengadu ke media dengan berlinang air mata. Yang paling penting adalah hasil akhir. Lainnya tidak,” katanya.

Walaupun hasil akhir yang didapat rasanya kurang maksimal tetapi The Reds Devil dengan lapang dada dapat menerima hasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*