Huddersfield Percaya Diri Hadang MU

Infobolabm88 – Huddersfield Percaya Diri Hadang MU. Percaya diri sangat penting menyertai setiap pemain yang hendak maju berlaga. Hal ini juga yang menjadi alasan pelatih Huddersfield menyatakan siap mengalahkan Manchester United nanti (03/02/2018) malam. David Wagner percaya diri bahwa nanti malam, pasukannya tidak akan kalah dari Manchester United. Huddersfield akan memastikan kemenangannya melawan MU pada bulan Oktober tahun lalu dapat terulang kembali.

 

Wagner Percaya Keajaiban Akan Terjadi Kembali

Kepercayaan diri pasukan dan pelatih Huddersfield tidak terjadi begitu saja. Pelatih David Wagner telah memperhitungkan dengan baik kemampuan pasukannya kontra dengan kondisi Manchester United saat ini. Huddersfield Town sendiri bukanlan sebuah tim lemah yang dapat diremehkan. Sebagai tim promosi dengan julukan The Terriers, kemenangan Huddersfield atas MU di John Smith Stadium bulan Oktober tahun lalu sangat mengejutkan. Bukan tidak mungkin jika Huddersfield dapat mengulanginya kembali di Old Trafford malam nanti.

 

Wagner menyatakan jika Huddersfield pernah sekali melakukannya, maka sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam sepak bola. Jika Huddersfield mampu melakukannya sekali pada tahun lalu, maka kali ini juga sangat mungkin melakukannya kembali. Wagner kembali menyatakan kepada Sportsmole bahwa Huddersfield harus mempercayai keajaiban tersebut sehingga bermain di lapangan menjadi lebih bergairah. Menurutnya hal-hal seperti itu lebih penting dalam sepak bola dan Huddersfield siap mencuri sesuatu dari MU nanti malam.

 

Balas Dendam Dengan Kondisi Babak Belur

Menjelang laga nanti malam, Manchester United mengemban misi sangat penting. Untuk membayar kekalahan yang sempat dialaminya tahun lalu, MU siap membuat Huddersfield pulang dengan kepala tertunduk. Kekalahan 1-2 dari Huddersfield pada Okterber lalu sangat membekas bagi MU. Pertemuan malam ini menjadi ajang untuk membalaskan luka Setan Merah. Sang striker Romelu Lukaku menyatakan bahwa Huddersfield berbahaya tapi MU tetap harus membalas dendam atas kekalahan lalu.

 

Selama bulan Januari 2018, pasukan Mourinho bermain mulus dengan memenangkan banyak pertandingan. Kesempurnaan tersebut harus berakhir dengan kalahnya MU atas Spurs 2-0. Pulang dari Wimbley dengan kekalahan cukup telak, masih menyisakan trauma tersendiri bagi anak-anak Mourinho. Belum lagi dengan badai cedera yang mendera pemain-pemain utama seperti Darey Blind, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Marouane Fellani yang membuat Manchester United harus berjuang sangat keras melawan Huddersfield malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*