Diego Milito : Mauro Icardi Bisa Menjadi Pemain Bintang

Agen Sbobet Terpercaya – Mantan penyerang klub asal Italia Inter Milan, Diego Milito memberikan dukungan penuh kepada juniornya sekaligus kompatriotnya dari negara asal yang sama yaitu Argentina, Mauro Icardi untuk bisa menjadi pemain besar suatu saat nanti di klubnya saat ini.

Diego Milito : Mauro Icardi Bisa Menjadi Pemain Bintang

Diego Milito melihat potensi yang ada pada Mauro Icardi dapat mencapai level tersebut dengan catatan dia dapat terus tampil baik secara konsisten dan juga berhasil membuktikan diri bersama Inter Milan.

Karier Mauro Icardi di Inter memang tak selalu mulus. Meski telah berhasil tampil tajam pada musim ini dengan berhasil mencetak 17 gol di liga serie A, Mauro Icardi belum pernah berkontribusi memberikan gelar apapun kepada tim Nerazzurri.

Satu-satunya gelar yang berhasil diraih hanyalah gelar yang bersifat individu saat dirinya berhasil menjadi top skorer Serie A musim 2014-2015 lalu. Pada usianya yang baru menginjak 24 tahun, Mauro Icardi masih dapat belajar dan menyerap banyak ilmudari pengalamannya saat berseragam Nerazzuri dan dapat segera membuktikan diri di atas lapangan hijau bersama tim ini.

“Mauro Icardi harus membuktikan diri bahwa dia adalah seorang pemain besar,” ungkap  Milito kepada Rai.Dia masih muda. Dan dia sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik sekali sebagai pemain sekaligus kapten dari tim Nerazzuri,” kata Milito.

Sekarang ini pengaruh Mauro Icardi di tim nasional Argentina masih juga belum terlihat. Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza belum mau memanggil Icardi karena dianggap masih belum terlalu matang. Jika dia disandingkan dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang lebih berpengalaman pamornya terlihat sangat jauh sekali perbedaannya. Mungkin saja, Bauza baru akan memanggil Icardi jika Higuain ataupun Dybala mengalami cedera dan harus absen karena hal tersebut.

“Bagi saya dia seorang finisher. Sekarang ini Gonzalo Higuain adalah starter dari tim utama nasional Argentina, Lucas Pratto merupakan penggantinya. Ketika sesuatu terjadi pada salah satu pemain tersebut, barulah Mauro Icardi akan dipanggil,” kata Bauza, dikutip dari majalah Football Italia. (Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*