Juventus Lebih Layak Menang atas AC Milan Semalam

Agen Sbobet Terpercaya – Juventus Lebih Layak Menang atas AC Milan Semalam. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai timnya memang pantas menang atas AC Milan. Juve dinilainya tampil lebih baik daripada lawannya tersebut.

Juventus berhasil memetik kemenangan 2-1 saat menghadapi Milan di Juventus Stadium, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB. Melalui gol pertama yang dibuat oleh  Medhi Benatia sempat disamakan oleh Carlos Bacca, sebelum akhirnya penentu kemenangan datang dari tendangan titik putih yang sukses dieksekusi Paulo Dybala di masa injury time.

Juventus tampil lebih dominan pada pertandingan ini.Dengan pengusaan bola mencapai 59%, Juventus juga berhasil mencatatkan total 24 percobaan dengan 11 yang tepat target. Sedangkan AC Milan hanya punya enam tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Juventus sebenarnya banyak menyia nyiakanpeluang di laga ini. Tetapi dalam hal performa, tim Allegri sudah cukup puas.

“Pertandingan Malam ini kami layak menang, kami tampil lebih baik dari Milan secara keseluruhan, meski milan adalah tim yang takkan pernah menyerah dan dapat terus bangkit didalam tekanan besar,” ungkapnya kepada Mediaset Premium.

“Yang saya utamakan adalah kami berhasil memperlihatkan performa yang bagus,yang saya dapat katakan juga adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini, dan kami semakin dekat dengan jalur Scudetto keenam secara beruntun.”

“Pada babak kedua, kami sempat membiarkan terlalu banyak serangan balik tapi sudah menciptakan sejumlah peluang untuk memimpin.Para pemain sudah tampil baik, kami punya sejumlah tembakan tepat dengan sasaran dan juga di luar sasaran, membuat para penggemar terhibur, tapi kami perlu lebih solid dalam pertahanan, karena saat melawan Udinese dan Milan kami kebobolan gol yang seharusnya bisa kami hindari,” katanya dikutip dari Football Italia.

Hadiah penalti yang menjadi penentu kemenangan Juve sendiri menjadi kontroversi.Hampir semua pemain Milan pada saat itu  memprotes wasit, khususnya ofisial keempat yang dianggap memberikan informasi keliru bahwa memang terjadi handball oleh Mattia De Sciglio pemain dari Milan.

Sedangkan pemain tersebut Mattia De Sciglio dinilai oleh para rekannya dalam posisi merapatkan tangan dengan badan dan bola mengarah ke badannya, yang artinya tidak ada unsur kesengajaan. Allegri, yang pada saat itu memilih tak melihat eksekusi Dybala, dan dia juga tidak mau membahas kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*