Kepa Arrizabalaga Meminta Maaf Kepada Chelsea

Infobolabm88 – Kepa Arrizabalaga Meminta Maaf Kepada Chelsea. Meski telah mengklarifikasi insiden antara dirinya dengan manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri, yang dimana dirinya sendiri juga menyatakan bahwa hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman, usai pertandingan juga yang dimana penjaga gawang tersebut belum mengucapkan permintaan maaf nya kepada manajer tersebut.

 

Dan yang dimana pada akhirnya dirinya sendiri juga pada kemarin resmi meminta maaf kepada manajer Chelsea atas insiden yang terjadi di lapangan, bukan hanya itu juga yang dimana dirinya sendiri juga serta meminta maaf kepada pihak klub maupun manajemen Chelsea atas perilakunya tersebut.

 

Situs Agen Sbobet Online – Memang yang dimana bahwa Kepa Arrizabalaga tersebut juga menjadi sorotan publik yang dimana pada saat Chelsea melakoni pertandingan Final Carabao Cup, dimana pada saat itu Chelsea melakoni lawan nya yakni Manchester City.

 

Pada pertandingan tersebut yang dimana Kepa Arrizabalaga tersebut juga menderita kesakitan pada akhir babak extra time, yang dimana dirinya sendiri juga menolak untuk diganti pada pertandingan tersebut.

 

Manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri sendiri juga mengaku bahwa ingin menggantikan dirinya dengan Willy Caballero pada saat itu, akan tetapi yang dimana mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut juga menolak dirinya untuk digantikan, dan juga dirinya tetap bertahan dilapangan hingga usai pertandingan.

 

Dimana pada pertandingan tersebut juga Chelsea sendiri juga mengalami kekalahan lewat adu pinalti, dan juga dimana bahwa mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut juga berhasil mengamankan tendangan yang di lakukan oleh pemain Manchester City yakni Leroy Sane.

 

Meskipun telah mengamankan satu tendangan tidak menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, meskipun Chelsea menelan kekalahan yang dimana manajer Chelsea Maurizio Sarri sendiri juga memuji pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak asuhnya.

 

Anak asuhnya tampil sangat baik sepanjang laga yang dimainkan, dan juga sangat jauh berbeda dengan apa yang dimainkan nya pada pertandingan pertama, dimana Chelsea menelan kekalahan yang sangat telak atas lawan nya yakni Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Premier League dengan skor 6-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*