LFP Hentikan Penggunaan Tehnologi Garis Gawang

Infobolabm88 – LFP Hentikan Penggunaan Tehnologi Garis Gawang. Seperti nya pihak dari Liga Prancis dapat lekas hentikan dari pemanfaatan technologi garis gawang buat tiga laga domestik mereka. Hal semacam ini sendiri diawali dari technologi itu tdk bermanfaat dengan baik seperti harusnya.

 

Hal semacam ini udah dikonfirmasikan oleh pihak dari Otoritas Liga Prancis (LFP) yg udah menentukan buat tdk sekali lagi memanfaatkan technologi garis gawang buat laga Liga Prancis, ialah di Ligue 1, Piala Prancis, serta juga Piala Liga Prancis. pemutusan itu bakal jadi dijalankan sampai ada pemberitahuan seterusnya dari pihak LFP sendiri.

 

Seperti yg didapati juga, langkah yg udah dijalankan oleh pihak LFP itu bermulai dari malfungsi dari pemanfaatan sistim Goal Control dalam lebih dari satu peluang tidak serupa. Dan Goal Control yaitu perusahaan yg udah sedia kan sistim buat garis gawang di laga Prancis.

 

Bahkan juga sebelum saat dari peristiwa malfungsi technologi itu, pihak otoritas Liga Prancis udah mengupayakan buat memperingatkan pihak perusahaan Goal Control. Bahkan juga LFP pernah mengintimidasi dapat menentukan kontrak apabila persoalan ini belum pula mereka tanggapi dengna serius.

 

Tapi persoalan itu jadi kembali tampil, hal semacam tersebut nampak pada dua kompetisi Piala Liga Prancis pada Kamis (11/1/2018) saat lalu. Pada pertandingan yg menpertemukan pada Paris Saint Germain kontra Amiens sendiri, technologi itu udah alami malfungsi hal semacam tersebut dipicu bola udah melewati garis gawang, tapi arloji wasit samasekali tdk bergetar seperti harusnya serta pada akhirnya juga technologi VAR sebagai penentu apakah udah berlangsung gol atau tidak.

 

Pada pertandingan Angers vs Montpellier hal semacam tersebut juga berlangsung sekali lagi, technologi itu juga bekerja tdk seperti harusnya, arloji wasit bergetar sendiri meski sebenarnya tiada gol yg terwujud maupun melewati dari garis gawang.

 

Harusnya juga, sistim yg udah didirikan oleh pihak dari perusahaan Goal Control ini mengharuskan arloji wasit dapat bergetar apabila bola udah melewati garis gawang.

 

” Penyimpangan yg udah berlangsung pada technologi ini samasekali tdk dapat di terima, sebab sebelum saat nya kami pernah menperingati mereka bab hal tersebut. Dapat tapi pihak dari Goal Control samasekali kurang perduli dengan yang dirasakan dari pihak LFP, ” ungkap dari direktur umum LFP, Didier Quillot lewat web resmi mereka yang dilansir situs sbobet resmi.

 

Dan laga beda di Eropa benar-benar waktu ini udah pakai dari technologi garis gawang seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, serta Serie A. Tapi laga club Eropa beda udah pakai perusahaan yg tidak serupa serta kian lebih baik, Hawk Eye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*