Maurizio Sarri Mengaku Tidak Tahu Kapan Kepa Kembali Tampil

Infobolabm88 – Maurizio Sarri Mengaku Tidak Tahu Kapan Kepa Kembali Tampil. Sejak insiden yang terjadi antara penjaga gawang Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga dengan manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri pada final Carabao Cup yang dimainkan beberapa hari yang lalu, dimana manajer Chelsea tersebut juga mengaku tidak tahu dimana penjaga gawang intinya tersebut juga akan kembali tampil.

 

Sebab juga dimana Maurizio Sarri sendiri juga hingga saat ini masih melarang anak asuhnya tersebut juga untuk bermain, dikarenakan juga dimana diri nya sendiri juga masih mengaku kecewa dengan atas perilaku yang ditunjukkan oleh sikap penjaga gawang nya tersebut pada pertandingan tersebut.

 

Dimana pada pertandingan tersebut juga memang perlu juga diketahui dimana Kepa Arrizabalaga tersebut juga menolak diganti oleh manajer Chelsea, pada saat itu dirinya sendiri juga ingin menggantikan Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero.

 

Dikarenakan juga dimana Maurizio Sarri sendiri juga menggantikan posisi tersebut juga sebab Kepa Arrizabalaga tersebut juga mengalami cedera pada saat babak tambahan, maka dari itu juga Maurizio Sarri ingin menggantikan nya dengan penjaga gawang kedua Chelsea.

 

Akan tetapi juga dimana penjaga gawang termahal di dunia saat ini menolak untuk di gantikan nya, dan terus melanjutkan pertandingan, atas insiden tersebut juga dimana Maurizio Sarri selaku manajer Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa atas sikap yang di tunjukkan oleh penjaga gawang nya tersebut.

 

Bandar Ceme Online – Bahkan kedua nya juga sempat berselisih di dalam lapangan, dan usai pertandingan yang dimana pada laga Final Carabao Cup tersebut juga Manchester City berhasil memetik kemenangan lewat adu pinalti.

 

Akan tetapi juga dimana bahwa usai pertandingan penjaga gawang tersebut juga menemui sang manajer dan juga meminta maaf atas sikap yang di tunjukkan kepada manajer Chelsea tersebut, dan juga dimana Maurizio Sarri sendiri juga mengaku sudah memaafkan sikap yang di tunjukkan oleh penjaga gawang nya tersebut.

 

Dirinya mengatakan bahwa insiden tersebut juga sangat wajar jika terjadi, akan tetapi dirinya sendiri juga menyatakan bahwa semoga tidak ada insiden seperti ini lagi kedepan nya, dirinya Maurizio Sarri sendiri juga menerima permintaan maaf dengan tangan terbuka kepada sang penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*