Mbappe Lupa Sudah Berganti Klub, Saat Laga Monaco VS PSG

Infobolabm88 – Mbappe Lupa Sudah Berganti Klub, Saat Laga Monaco VS PSG. Laga Ligue 1 antara Paris Saint-GermaIn kontra AS Monaco, akhirnya berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor tipis 2-1. Kemenangan Les Parisiens tersebut pun menbuat mereka belum terkalahkan dalam 14 pertandingan pada musim ini.

 

Dengan koleksi 38 poin, PSG berhak untuk memimpin klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens unggul sembilan poin atas Lyon dan Monaco yang berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara ini.

 

Akan tetapi ada yang aneh jika melihat dari penampilan dari Mbappe tersebut, penyerang yang didatangkan PSG pada musim lalu tersebut sepertinya membuang begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Tidak hanya itu ia pun turut membantu AS Monaco mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG), Bahkan dirinya terlihat lupa telah berganti klub.

 

Dalam pertandingan tersebut juga, Kylian Mbappe untuk pertama kalinya pulang ke kandang Monaco sejak pindah ke PSG di bursa transfer musim panas lalu. Mbappe dimainkan sejak awal hingga akhir oleh pelatih Unai Emery.

 

Mbappe yang diturunkan sejak menit pertama saat menghadapi mantan klubnya tersebut, banyak menciptakan peluang. Salah satu nya nyaris membawa PSG memimpin pada menit kedua. Mendapatkan umpan terobosan dari rekannya, dia sukses melewati kiper Danijel Subasic yang keluar dari sarangnya. Tapi, dia gagal menceploskan bola ke dalam gawang kosong.

 

Bahkan pada menit berikutnya, sebuah peluang emas kembali didapat Mbappe, ketika berhadapan satu lawan satu dengan kiper Monaco Subasic. Namun kembali lagi dirinya gagal mencetak gol ketika mencoba mencungkil bola melewati kepala Subasic, tapi bola yang sudah menuju ke gawang berhasil dibuang oleh Jemerson.

 

Tak hanya itu kesialan Mbappe di hadapan mantan klubnya. Pemain asal Prancis itu membuat andil besar dalam gol Monaco di menit ke-81. Bola hasil eksekusi Moutinho mengenai punggung dari Mbappe, yang membuat bola berganti arah dan masuk ke gawang PSG.

 

Usai laga pun, Kapten dari PSG Thiago Silva pun menyebutkan bahwa  Mbappe sempat mengira jika dia masih bermain untuk Monaco. Tapi, apa yang dikatakan Silva cuma sekadar guyonan.

 

“Saya mengatakan kepadanya di ruang ganti bahwa dia masih mengira bermain untuk Monaco. Dia bahkan membelokkan bola ke gawang PSG,” kata Silva seperti dikutip dari Soccerway.

 

“Tapi Mbappe punya awal yang bagus untuk musim ini, seperti Cavani dan Neymar,” tegas mantan bek AC Milan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*