Olivier Giroud Mengaku Kecewa Dengan Performanya

Infobolabm88 – Olivier Giroud Mengaku Kecewa Dengan Performanya. Pemain depan The Blues Chelsea pada musim ini yakni Olivier Giroud yang dimana dirinya sendiri juga mengaku tidak keberatan jika bersaing dengan pemain depan Chelsea asal Spanyol pada musim ini yakni Alvaro Morata, sebab juga dimana persaingan tersebut juga akan berdampak positiv untuk dirinya dan juga Morata.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh dirinya sendiri juga pada musim lalu dimana kurang baik untuk tim nya yakni Chelsea, dan juga dimana bahwa dirinya sendiri juga sangat mengharapkan bahwa dirinya pada musim ini dapat membantu tim nya yakni Chelsea untuk meraih berbagai banyak gelar.

 

Sebab juga bahwa dirinya mengaku sangat yakin pola permainan dan juga performa nya pada musim ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu, persaingan nya dengan pemain depan Chelsea Alvaro Morata sendiri juga saat ini berjalan sangat adil.

 

Yang dimana bahwa sejauh ini pada posisi depan tersebut juga masih bertukar posisi dengan mantan pemain depan Real Madrid tersebut, dikarenakan juga dimana pada musim lalu dan juga musim ini lini depan Chelsea yang paling banyak di kritik berbagai banyak pihak.

 

Dikarenakan juga dimana pada posisi pertahanan dan juga lini tengah Chelsea saat ini sudah sangat baik, akan tetapi juga dimana pada lini depan Chelsea sendiri juga paling lemah pada saat ini, kedua pemain depan Chelsea sendiri juga saat ini tidak dapat berkontribusi banyak untuk Chelsea.

 

Judi Bola Online – Pola permainan dan juga gaya permainan yang dimainkan kedua pemain depan Chelsea yakni Olivier Giroud dan juga Alvaro Morata sendiri juga saat ini sangat jauh berbeda, dimana Olivier Giroud sendiri yang lebih sering mencetak gol jika dibandingkan oleh Alvaro Morata sendiri.

 

Performa yang dimainkan oleh Alvaro Morata sendiri pada musim ini dan juga musim lalu dimana sangatlah buruk, sejak dirinya didatangkan dari Real Madrid sendiri juga pada musim lalu dimana belum dapat berbuat banyak atas pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh dirinya.

 

Harga yang di tebus oleh Chelsea sendiri juga bukanlah sangat murah, yang dimana bahwa pihak Chelsea sendiri juga harus rela mengeluarkan dana sebesar 60 juta Euro untuk dapat mendatangkan Alvaro Morata pada musim lalu, akan tetapi performa yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga tidak sebanding dengan kualitas yang dimainkan oleh dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*