Paris Saint Germain Waspadai Kebangkitan Manchester United

Infobolabm88 – Paris Saint Germain Waspadai Kebangkitan Manchester United. Mantan pemain Newcastel dan juga Marseille, yakni Habib Beye, yang dimana bahwa dirinya ikut berkomentar akan pertandingan yang akan dimainkan di babak 16 besar Liga Champions, yang dimana bahwa mempertemukan klub Liga Prancis yakni Paris Saint Germain sendiri juga akan melakoni lawan nya wakil Inggris yakni Manchester United.

 

Tentu saja yang dimana kedua tim bersaing untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, dikarenakan juga dimana bahwa babak 16 besar tersebut juga pastinya akan sangat sulit untuk memetik kemenagan, dikarenakan juga pastinya setiap tim akan bermain sebaik mungkin untuk dapat memetik kemenangan.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Manchester United sendiri juga pada musim ini terbilang sangat buruk, dan juga sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan apa yang dimainkan nya pada musim lalu.

 

Dibawah asuhan Jose Mourinho yang dimana bahwa performa yang dimainkan oleh Manchester United sendiri juga dapat dikatakan sangat buruk, dan juga dimana bahwa pihak klub tersebut juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya.

 

Dan juga yang dimana bahwa belum lama ini dimana pihak klub yakni Manchester United sendiri juga memecat manajer nya yakni Jose Mourinho, dikarenakan juga dimana pihak klub tersebut juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya, dan juga sangat jauh berbeda dengan apa yang dimainkannya sejak musim lalu.

 

Akan tetapi sejak di angkat nya manajer baru Manchester United yang dimana mantan pemain Manchester United sejak beberapa tahun silam yakni Ole Gunnar Solksjaer sendiri juga dimana pada pertandingan perdana nya Manchester United sendiri juga dapat memetik kemenangan.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Dan kemenangan yang di raih oleh Manchester United sendiri juga cukup telak, dimana Manchester United sendiri juga memetik kemenagan dengan skor yakni 1-5 atas lawan nya yakni Cardiff City.

 

Maka dari itu juga pada babak 16 besar Liga Champions tersebut juga dimana wakil Prancis yakni Paris Saint Germain sendiri juga nampaknya harus waspada dengan apa yang dimainkan oleh Manchester United pada musim ini, sejak era kepelatihan Jose Mourinho dan juga Ole Gunnar Solskjaer sangat lah berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*