Pep Guardiola Menyesal Mengganti Eksekutor Pinalti

Infobolabm88 – Pep Guardiola Menyesal Mengganti Eksekutor Pinalti. Pemain asal timnas Brazil, Gabriel Jesus sebenarnya sudah diberi kepercayaan untuk bersiap mengambil dalam hal menendang dari titik penalti pada saat tim Manchester City bertanding melawan tim Liverpool pada pertandinga lanjutan Liga Premier Inggris. Namun pada akhirnya dirinya harus mengalah untuk mengambil tendangan penalti tersebut.

 

The Citizen berhasil mendapatkan hadiah tendangan penalti pada saat mereka tandang ke markas tim Liverpool pada pekan kedelapan lanjutan Liga Premier Inggris. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Anfield, pada hari Minggu malam WIB, sang wasit menunjuk titik putih setelah pemain belakang tim Liverpool, Virgil van Dijk tidak sengaja menjatuhkan pemain dari The Citizen, Leroy Sane pada menit ke-86.

 

Pada awalnya sebenarnya Jesus sudah sangat siap untuk bisa menjadi eksekutor tendangan 12pass tersebut. Akan tetapi, melalui pesan yang telah disampaikan oleh Benjamin Mendy,  mengatakan kalau manajer The Citizen, Pep Guardiola meminta agar Riyad Mahrez yang mengambil kesempatan menendang tersebut.

 

Namun pada akhirnya sang pemain yang ditunjuk oleh managernya tesebut yaitu Mahrez harus gagal untuk menjalankan tugasnya itu dengan hasil yang sempurna. Tendangan penalti pemain yang baru direkrut oleh The Citizen pada awal musim panas itu harus melayang jauh di atas mistar gawang tim Liverpool yang dijaga oleh Allison backer. The City pun harus bisa puas dengan hasil akhir sama kuat 0-0.

 

Gabriel Jesus menyebutkan kalau Guardiola telah menyatakan kata meminta maaf kepadanya terkait hal mengambil keputusan untuk memberikan tugas mengambil kesempatan menendang penalti tersebut kepada Mahrez. Meski merasa kecewa, namun Jesus akan tetap mendukung pilihan dari sang manager, Guardiola untuk masa depan yang lebih baik lagi.

 

“Jelas saya sebagai seorang pemain merasa tidak senang karena seharusnya saya yang mendapatkan kesempatan mengambil tendangan penalti tersebut namun semuanya gagal karena keputusan dari sang manager yang memberikan kesempatan tersebut kepada Mahrez. Seperti halnya Riyad, saya sebagai pemain juga sudah melakukan latihan untuk mengambil tendangan penalti tersebut,” ujar Jesus seperti dilansir oleh media Inggris.

 

“Saya sebenarnya sangat ingin mengeksekusi kesempatan penalti tersebut. Saya sudah sangat percaya diri untuk kesempatan tersebut, akan tetapi jadi saya jadi merasa kurang senang karena mereka sudah melarang saya untuk mengambil kesempatan tersebut. Walaupun begitu, bagi saya yang penting tim kami tidak mengalami kalah saja dan Pep sudah berbicara kepada saya mengenai keputsannya tersebut.” tutupnya yang dilansir poker uang asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*