Rennes Disingkirkan PSG Dari Ajang Coupe de France

Infobolabm88 – Rennes Disingkirkan PSG Dari Ajang Coupe de France. Paris Saint-Germain mengawali tahun 2018 dengan penampilan mengesankan saat mengalahkan sesama klub Ligue 1 Rennes di ajang Coupe de France dengan kemenangan 6 – 1. Manajer Unai Emery memainkan mayoritas pemain terbaiknya di Roazhon Park setelah kompetisi kembali bergulir usai menjalani libur musim dingin.

 

Trio lini depan Paris Saint-Germain tampil mengesankan dan menghasilkan 6 gol di pertandingan tersebut. Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria masing – masing mencetak 2 buah gol. Sedangkan gol hiburan bagi Rennes dicetak melalui titip penalti di babak kedua oleh Benjamin Bourigeaud.

 

Paris Saint-Germain yang telah 3 musim berturut – turut memenangkan gelar juara Coupe de France tanpa basa – basi tampil dengan semangat tinggi di pertandingan pertama usai libur musim dingin. Emery yang tidak memainkan Edinson Cavani dan Javier Pastore karena masalah di luar lapangan masih memiliki cukup banyak pilihan untuk menjaga ritme permainan berjalan cepat dan agresif.

 

Salah satu penampilan menarik para pemain Paris Saint-Germain ditunjukkan saat kerja sama rapi membuahkah gol keempat yang dicetak oleh Neymar. Gol tersebut berawal dari serangan Rennes dan dengan cepat berubah menjadi serangan balik yang bergulir rapi dan diakhiri dengan sebuah gol. Seorang Kylian Mbappe menjadi bintang lapangan di pertandingan tersebut berkat 2 gol dan 2 assist yang ia buat.

 

Kemenangan tersebut meloloskan tim asuhan Emery menuju babak 32 besar Coupe de France musim ini dan menghentikan langkah Rennes di babak 64 besar. Meski gelar keempat secara berturut – turut tidak menjadi target Paris Saint-Germain di musim ini; namun tambahan thropi di setiap musim tentu menjadi prestasi tersendiri bagi para pemain.

 

Salah satu berita buruk dari pertandingan tersebut datang dari seorang Thiago Motta. Gelandang Italia tersebut dimainkan dari bangku cadangan menggandakan Adrien Rabiot di menit 61; Motta hanya berada di lapangan kurang dari 9 menit untuk kembali mengalami cedera dan memberikan penalti bagi lawan sebelum digantikan oleh Christopher Nkunku. Pemain binaan akademi Paris Saint-Germain tersebut akan berpeluang memperoleh kesempatan bermain lebih banyak di kompetisi non liga selama Motta masih mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*