Zinedine Zidane Meminta Maaf Kepada Madridistas

Infobolabm88 – Zinedine Zidane Meminta Maaf Kepada Madridistas. Klub raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan pada pertandingan lanjutan Copa del Rey, yang dimana juga anak-anak asuhan Zinedine Zidane sendiri juga menelan kelahan dengan skor tipis yakni 2-1 saat menghadapi lawan nya yakni Leganes.

 

Dengan kekelahan tersebut juga dimana Real Madrid pada akhirnya gagal melaju ke babak perempat final Copa del Rey, dan juga dengan kekalahan Real Madrid dan tersingkirnya Real Madrid dalam ajang Copa del Rey, dimana juga manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane meminta maaf kepada semua pendukung fans Real Madrid.

 

Memang juga dikabarkan bahwa dimana Real Madrid sendiri juga sudah memetik kemenangan pada pertandingan sebelum nya dengan skor 1-0, akan tetapi juga pada pertandingan malam kemarin dimana yang dimainkan di kandang Real Madrid sendiri kalah dengan skor 2-1.

 

Dengan kekalahan yang di terima nya dimana Real Madrid sendiri tersingkir lewat gol awal, dimana Leganes sendiri berhasil mencetak dua gol sekaligus saat bermain dikandang Real Madrid yakni Santiago Bernabeu.

 

Manajer Real Madrid sendiri mengaku sangat kecewa dengan kekalahan dan tersingkirnya Real Madrid dari ajang Copa del Rey dimana dirinya juga mengaku kesalahanya yang dimana pada pertandingan kemarin juga dua pemain andalan nya tersebut yakni Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale tidak main.

 

Dan juga dimana dengan kekalahan dan tersingkirnya Real Madrid dari ajang Copa del Rey tersebut dimana terdengar kabar juga posisi yang saat ini di tempati oleh Zinedine Zidane sendiri semakin terancam masa depan nya, dikarenakan juga pada awal musim ini sendiri dimana Real Madrid memiliki pola permainan dan performa yang cukup mengecewakan.

 

Baik di La Liga maupun di luar Liga, dan harapan satu-satu nya dimana Real Madrid sendiri harus berjuang di Liga Champions nantinya, yang akan menghadpai lawan yang cukup sulit juga untuk dikalahkan.

 

Real Madrid sendiri akan menghadapi lawan nya yakni Paris Saint Germain pada pertandingan lanjutan Liga Champions nanti, yang akan dimainkan pada bulan Februari mendatang, dan juga dimana pihak Real Madrid sendiri berbicara kepada manajer Zinedine Zidane agar bermain dengan sangat baik dalam setiap pertandingan kedepan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*