Mirabelli Milan Minta Maaf Soal Lelucon Terkait Kalinic dan Fiorentina

Infobolabm88 – Mirabelli Milan Minta Maaf Soal Lelucon Terkait Kalinic dan Fiorentina. Pihak AC Milan belum lama ini mengajukan permintaan maaf kepada pihak Fiorentina terkait dari gurauan yang dilontarkan oleh direktur olahraga, Massimilliano Mirabelli. Pada saat sesi perkenalan Nikola Kalinic.

 

Diperkenalkan sebagai pemain baru ke-11 AC Milan pada musim ini, setelah kesepakatan telah terjalin antara pihak Rossoneri dan Fiorentina dengan mencakup biaya transfer sebesar 25 juta Euro dan status peminjaman pada tahun pertamanya.

 

Kalinic sebelumnya dinyatakan lolos dari tes medis di klinik La Madonnina pada Senin (22/8/2017) pagi. “Saya senang bisa berada di sini,” katanya kepada Milan News sesaat sebelum menjalani sesi tes medisnya.

 

Namun kehebohan langsung muncul saat sesi pengenalan dirinya sebagai pemilik baru kostum nomor 7. Dalam sela-sela acara peresmian transfer Nikola Kalinic yang disiarkan secara langsung tersebut.

 

Massimiliano Mirabelli selama Live-Stream perkenalan pemain tersebut sempat mengatakan,”Sekarang cukup leluconnya, letakkan bola pada tempatnya. Jika tidak kami akan mengirim Anda kembali ke sana (Fiorentina).”

 

Fiorentina langsung bereaksi setelah mengetahui perkataan Massimiliano Mirabelli. Kubu La Viola menganggap sikap direktur olahraga AC Milan tersebut sebagai bentuk penghinaan. Pihak Fiorentina langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan menyebutkan bahwa lelucon tersebut dianggap kurang sopan dan tidak menghargai pihak klub.

 

“Kami ingin mengingatkan Mirabelli, Fiorentina adalah klub penting yang para pemainnya telah membuat sejarah di kompetisi Italia selama bertahun-tahun,” bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

 

“Lagipula, Fiorentina mewakili Florence, salah satu kota terindah dan terkenal di dunia. Oleh karena itu, klub meminta agar dihormati dengan pantas sejak hari ini dan seterusnya,” lanjut pernyataan Fiorentina.

 

Sadar bahwa dari kejadian tersebut menbuat suasana memanas, kubu AC Milan dan Mirabelli pun langsung segera meluruskan dan mengeluarkan permintaan maaf terkait lelucon tentang Kalinic dan Fiorentina.

 

“Saya selalu menghargai, menghormati dan mengagumi Fiorentina, jika saya menbuat kesalahan dengan kata-kata, kalimat saya dan jika ada seseorang yang terluka akibat kata-kata saya. Dengan ini saya meminta maaf,”ungkap Mirabelli.

 

“Saya rasa sudah jelas, dengan nada, ekspresi, dan bahasa tubuh, yang saya katakan hanyalah sebatas lelucon sehari-hari. Tentu saja saya tidak bersungguh-sungguh akan hal tesebut,” ujar Mirabelli.

 

Perekrutan Nikola Kalinic menjadi pemain yang ke-11 yang didatangkan oleh pihak Milan pada bursa transfer musim panas 2017 ini, sebelumnya manajemen klub teklah mengaet Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, dan serta Leonardo Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*